Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Laman

hotspot dengan samsung galaxy y

Written By Unknown on 17/02/12 | 6:33:00 PM

kebetulan ane punya hp samsung galaxy young android yang lumayan fitur-fiturnya lengkap. salah satunya adalah wifi dan portable hotspot, pas buat kebutuhan ane gak perlu ribet bawa modem kemana mana juga bisa menghemat pengeluaran untuk membeli modem wifi tentunya. caranya
  1. daftarkan kartu telepon internet yang unlimited, apabila pake kuota bisa cepat habis, karena nantinya akan di bagi ke beberapa client.
  2. masuk ke pengaturan handphone pilih nirkabel dan jaringan lalu klik pada tethering dan portable hotspot, ceklist pada hotspot Wi-Fi portable.
  3. jika ingin ganti nama jaringan hotspot nya pilih pada konsfigurasi hotspot wi-fi portable, lalu isi dengan nama jaringan pada pilihan SSID Jaringan.
  4. dan untuk menambahkan pengaman atau password pilih pada pengaman dan pilih pada WPA2 PSK, muncul isian untuk kata sandi atau password lalu simpan.
  5. yang terakhir tinggal kita nyalakan wifi pada laptop atau handphone yang ada wifi nya, cari dengan nama jaringan yang sesuai dengan handphone galaxy dan sambungkan. siap untuk browsing...

ane dah coba pake 3 laptop,,,hasilnya lumayan. tergantung kecepatan internet dari provider. tapi kekurangannya handphone galaxy jadi cepet panas dan boros baterai. selamat mencoba....bagi yang punya tambahan silahkan sharing disini.

0 komentar:

Posting Komentar